Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikan Diri Injil Setiap Saat

Berikan kepada kami Injil yang BENAR-BENAR MURNI itu dan tidak ada yang lain. Tidak perlu DIPOLES, DISEMPURNAKAN, atau DIMODIFIKASI. Tidak perlu ditafsirkan kembali melalui lensa budaya baru. Tidak perlu didandani atau disederhanakan (out of konteks sesuai keinginan si penafsir agar dapat diterima dengan mudah oleh pendengar). 

Manusia tidak bisa menambahkannya atau menguranginya. 

Pengkhotbah-pengkhotbah, berikan kepada orang-orang Injil yang benar-benar murni dan TIDAK TERCEMAR atau KELUAR JALUR. Mereka perlu mendengar kabar baik. Mereka perlu mendengar kalimat "sudah selesai." 

Mengkhotbahkan Injil, mati, dan dilupakan manusia dari pada dilupakan Allah, dan hanya bagi Allah saja segala kemuliaan dan hormat. 🔥🔥

Yaaaaa mengkotbahkan Injil dan memberitakan Injil untuk diri sendiri, merupakan proses mutlak untuk kehancuran berhala-berhala tersembunyi di dalam hati.

Injil akan membawa Anda pada kebencian yang dalam akan kebenaran Anda yang pada realitanya adalah penyembahan berhala. Injil akan menyerukan pertobatan dan menyegarkan jiwa yang lesu akibat berhala.

Injil adalah segalanya bagi Kekristenan. Injil adalah harta berharga, pondasi dari batu karang, jalan kehidupan, dan Yesus Kristus yang disalibkan dan menang melawan maut.

Berikan Diri Injil Sehingga Melihat Berhala Tersembunyi dan Ternyaman. Kehidupan Kekristenan pada dasarnya adalah tentang menghancurkan berhala-berhala yang terus menerus diproduksi oleh hati kita.

Penulis: Wisaksono Setyi

Posting Komentar untuk " Berikan Diri Injil Setiap Saat"