Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kecenderungan yang Tidak Menginginkan Injil Sejati Yohanes 6:26

Kecenderungan yang Tidak Menginginkan Injil Sejati Yohanes 626

Tuhan menginkan Anda melepaskan sesuatu kecil itu agar Ia dapat memberikan sesuatu yang besar.

Pemahaman semacam ini akan membawa Anda untuk lepas dari berhala yang kecil lalu Anda sangat ingin menyembah berhala yang lebih besar. 

Hanya tuhan yang bodoh dan tidak berkuasa jika Ia tidak meremukkan hati Anda sampai Anda benar-benar mengakui betapa dalamnya keinginan Anda menyembah berhala besar dan kecil ini, DAN ANDA BERTOBAT UNTUK MENERIMA KEBENARAN YESUS SAJA.

Baiklah Ia meremukkan hati Anda dan Anda hanya menginginkan Dia saja bukan pemberian-Nya.

Maka lahirlah penyembahan yang kagum hanya pada karya Salib bukan pada kefanaan hal besar kecil besar yang begitu sering Anda lihat dijanjikan oleh kekacauan pengajaran yang tidak Alkitabiah di SOSIAL MEDIA.

Jika Anda menyadarinya Sosial media dengan pengajarannya akan selalu membawa Anda pada TUHAN YANG DIMANA DAPAT DIPERBUDAK OLEH Anda. yaaa ia ingin menunjukkan Andalah tuhan atas diri Anda.

Kiranya Kita BERTOBAT.

Saudaraku, Injil sejati membawa Anda hanya menginginkan Yesus inilah yang menjadi inti dari Injil. Kekristenan yang tidak mengabarkan kemuliaan Yesus sehingga seseorang hanya menginginkan Yesus maka sudah bisa dipastikan itu Injil palus.

Bahkan kejadian seperti ini, kecenderungan manusia yang lebih suka Injil palsu pernah Yesus peringatkan ketika orang banyak mengerumuni Dia.

Yohanes 6:26 (TB) Yesus menjawab mereka; "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya kamu mencari aku, bukan karena telah melihat tanda-tanda, melainkan kamu telah makan roti itu dan kamu kenyang.


Posting Komentar untuk "Kecenderungan yang Tidak Menginginkan Injil Sejati Yohanes 6:26"