Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan Orang Kristen Inilah Jalan Kita

Perjalanan Orang Kristen Inilah Jalan Kita

Ingatlah ini wahai Orang Kristen, biarlah ini menentramkan kalian. Betapapun sulitnya jalan yang kalian lalui, jalan itu telah ditandai oleh jejak kaki Juruselamatmu. - Charles Spurgeon

Saudaraku Yesus sendiri berkata, "bahwa jalan yang kita lalui adalah jalan yang sempit, jalan yang tidak mau dilalui banyak orang.

Saya hari-hari berduka dengan iman Kristen yang memisahkan kasih karunia dari ketaatan kepada kehendak Kristus. Hal ini membawa Kekristenan menjadi sangat dangkal dan lemah.

Kekristenan hanya berjalan  di dalam persoalan dan itu bukan untuk kemajuan pemberitaan Injil. Mereka membenci dan saling membenci. Mereka berjuang untuk menjadi yang terbaik seperti yang dunia ajarkan.

Baiklah Anda dan saya hari ini, melihat iman Kristen kita, memikirkan ulang. Iman seperti apa yang ada di dalam diri kita dan kita yakini. Saya harap Anda bersungguh-sungguh melakukannya. Sehingga Anda dengan sukacita berjalan di jalan yang sempit ini walau kita ada di waktu dan jarak dan tempat yang berbeda.

Matius 7:14 (TB) karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.

Posting Komentar untuk "Perjalanan Orang Kristen Inilah Jalan Kita"