Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mematikan Sabotase Diri Melihat Kepada Allah (Yakobus 1:17)

Yakobus 1:17 (TB)  Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

Segala sesuatu yang buruk, sesuatu yang menyakitkan, sesuatu yang memberikan frustasi, segala sesuatu yang jahat lahir dari diri sendiri yang sudah terbiasa dengan itu, Ini biasa hadir di alam bawah sadar kita. Inilah yang dinamakan Sabotase Diri Masa kecil, masa lalu latar belakang sosial yang ada dalam dosa inilah yang mempengaruhi sabotase diri.

Saudaraku, marilah kita berdoa untuk sesuatu yang baik bagi diri, dari Allah kita, karena semua kasih karunia, keindahan dan ketenangan berasal dari-Nya. walau dalam kesusahan, karena ingin yang baik tetapi yang buruk hadir. Ini menyadarkan kita, bahwa kita bukanlah  pusat dari kehidupan, kita lemah dan tidak bardaya. 

Tetapi suatu penghiburan bahwa, semua pemberian yang barik berasal dari Allah. Ini adalah kabar baik, bersandarlah pada-Nya, bersandarlah, dan berharaplah pada-Nya.

Posting Komentar untuk "Mematikan Sabotase Diri Melihat Kepada Allah (Yakobus 1:17)"