Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yesus Menyempurnakan Kita ~ John MacArthur

”Bagaimana Yesus Kristus menyempurnakan mereka yang percaya kepada-Nya? 

Jelas, kematian-Nya membayar penuh hukuman dosa mereka, dengan demikian membersihkan kesalahan mereka dan menghapus hutang. 

Tetapi di samping itu, kebenaran-Nya yang sempurna-- satu-satunya kebenaran manusia yang dapat berdiri berdampingan dengan kebenaran Allah yang sempurna-- diberikan kepada orang-orang percaya dengan imputasi.

Ini adalah satu-satunya solusi yang mungkin untuk dosa kita.

Suatu kebenaran harus turun kepada kita, suatu kebenaran yang asing bagi kita. "Hai langit, teteskanlah keadilan dari atas, dan baiklah awan-awan mencurahkannya! 

Baiklah bumi membukakan diri dan bertunaskan keselamatan, dan baiklah ditumbuhkannya keadilan! Akulah TUHAN yang menciptakan semuanya ini." (Yes. 45:8).

Kebenaran yang diperhitungkan ini adalah satu-satunya dasar pembenaran orang-orang berdosa. Tuhan menerima orang berdosa bukan karena sesuatu yang baik atau terpuji yang Dia temukan di dalam mereka. 

Ingatlah, "kita semua seperti orang najis, dan segala kebenaran kita seperti kain kotor" (Yesaya 64:6).

Perbuatan baik kita sama sekali tidak berkontribusi apa pun pada kedudukan kita yang benar.

Sekali lagi: jika kepercayaan Anda adalah pada kebaikan Anda sendiri, Anda akan hancur (Lukas 18:8). Tuhan hanya menerima kesempurnaan mutlak, yang tidak ada di alam manusia, kecuali di dalam Kristus.”

- John MacArthur "Injil Menurut Paulus"

Posting Komentar untuk "Yesus Menyempurnakan Kita ~ John MacArthur "