Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kristen Palsu ~ Oleh A.W. Tozer

. . . Jika kita membandingkan apa yang seharusnya dan dapat kita lakukan dengan apa adanya kita, dan kita tidak melihat bahwa kita berada dalam kebiasaan dan kita tidak peduli, maka salah satu dari tiga hal ini mungkin salah. 

Pertama, kita mungkin tidak bertobat sama sekali. Saya yakin bahwa banyak orang injili tidak benar-benar bertobat. Di antara kaum injili, sangat mungkin untuk menjadi anggota, mengalir masuk melalui osmosis, menembus sel-sel gereja dan tidak pernah tahu apa artinya dilahirkan dari Roh dan dibasuh dalam darah. 

Banyak hal yang lolos ke kehidupan yang lebih dalam tidak lebih atau kurang dari Kekristenan dasar. Tidak ada yang lebih dalam tentang itu, dan di situlah kita seharusnya sejak awal. Kita seharusnya menjadi orang-orang Kristen yang bahagia, gembira, berkemenangan, yang berjalan dalam Roh Kudus dan tidak memenuhi keinginan daging. 

Sebaliknya kami telah saling mengejar di sekitar gunung abadi. Apa yang kita butuhkan adalah apa yang oleh orang-orang Metodis kuno disebut pertobatan suara. Ada perbedaan antara konversi dan konversi suara. 

Orang-orang yang belum pernah benar-benar bertobat tidak memiliki Roh untuk menerangi mereka. Ketika mereka membaca Khotbah di Bukit atau bagian pengajaran dari surat-surat yang memberitahu mereka bagaimana hidup atau bagian-bagian doktrin yang memberitahu bagaimana mereka dapat hidup, mereka tidak terpengaruh. Roh yang menulis mereka tidak bersaksi di dalam hati mereka karena mereka tidak dilahirkan dari Roh. Itu sering terjadi.

Posting Komentar untuk " Kristen Palsu ~ Oleh A.W. Tozer"