Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quote By ~ Oswald Chambers Pengkhotbah (1874 -- 1917)

"Kesiapan pelayan .... Ada hal-hal yang oleh Roh Kudus ingin diperiksa dalam diri kita, sifat-sifat yang harus dilepas, yang tidak akan dapat dipakai dalam pelayanan-Nya."

"Sasaran seorang pengabar Injil ialah untuk melakukan kehendak Allah, bukan untuk menjadi berguna atau untuk memenangkan jiwa yang terhilang. Seorang pengabar Injil memang berguna dan memenangkan jiwa yang terhilang, tetapi itu bukanlah sasarannya. Sasarannya adalah melakukan kehendak Tuhannya."

"Jika kita sadar benar bahwa kita sedang dikuasai atau diperhamba, pemikiran seperti itu dengan sendirinya merupakan bukti bahwa kita tidak mempunyai tuan. Jika itu merupakan sikap kita terhadap Yesus, kita jauh dari mempunyai hubungan yang diinginkan-Nya dengan kita. Dia ingin kita berada dalam hubungan di mana Dia menjadi Tuhan dan Guru, “seperti apa adanya”, tanpa kita menyadarinya – hal yang kita ketahui hanyalah bahwa kita adalah milik-Nya dan taat kepada-Nya."

"Ketika kita dilahirkan kembali, kita dibawa kepada kesadaran akan tujuan Allah yang agung bagi manusia, yaitu menciptakan kita untuk diri-Nya."

Oswald Chambers Pengkhotbah (1874 -- 1917)

Sumber: https://alkitab.mobi/renungan/roc/2021/09/21/

Posting Komentar untuk "Quote By ~ Oswald Chambers Pengkhotbah (1874 -- 1917)"